Dapatkan Lean, Build Muscle – Dapatkah Anda Massal Up Dan Dapatkan Ripped Di Same Time? Inilah Cara

Dapatkan Lean, Build Muscle - Dapatkah Anda Massal Up Dan Dapatkan Ripped Di Same Time?  Inilah Cara

Dapatkan Lean, Build Muscle - Dapatkah Anda Massal Up Dan Dapatkan Ripped Di Same Time? Inilah Cara

Bagaimana saya bisa ramping dan membangun otot Jika saya punya nikel untuk setiap kali saya telah menanyakan hal ini aku punya banyak uang receh Hal ini tampaknya menjadi topik yang berada di atas kepala orang banyak . Semua orang ingin memiliki otot setidaknya sedikit lebih tetapi mereka harus menyingkirkan cinta yang menangani pada waktu yang sama.

Pada dasarnya ada tiga cara untuk mendapatkan ramping dan membangun otot Ini semua menganggap Anda memiliki rencana latihan yang baik

  1. Mulai makan makanan kualitas yang cukup baik untuk berkemas pada otot dan kemudian dipotong kembali setelah Anda mencapai ukuran yang Anda inginkan.
  2. Membakar lemak yang pertama. Kemudian pergi ke depan dan mulai menambahkan pada kalori.
  3. Kelola asupan erat di sepanjang jalan dan menambahkan latihan interval ekstra.

Masing-masing pendekatan memiliki kelebihan dan kekurangannya. Mari kita lihat mereka …

Metode

Kami akan menganggap Anda ingin menambahkan lebih dari satu pon atau dua di sini … Apa yang ingin Anda lakukan adalah untuk meningkatkan asupan kalori Anda dan terutama protein sehingga Anda mulai mendapatkan berat badan dan bekerja seperti orang gila untuk membuat sebanyak kalori berubah menjadi otot mungkin. Setelah Anda mencapai ukuran Anda mau mengurangi kalori sehingga Anda berada di bawah pemeliharaan dan lebih menekankan pada latihan Anda pada pembakaran lemak untuk menyingkirkan padding. Jadi di sini Anda akan massal dengan cepat maka Anda perlu untuk memangkas bawah.

Metode

Dengan metode ini Anda akan menekankan pada membakar lemak di depan dan kemudian Anda harus mulai menambahkan otot dengan makan lebih banyak. Kelemahan ini adalah bahwa Anda akan harus melakukan beberapa pembakaran lebih banyak lemak pada bagian belakang karena Anda tidak dapat mengkonversi setiap kalori ekstra untuk otot baku. Dan Anda ingin membangun otot yang SEKARANG kan

Metode

Aku seperti ini terbaik. Anda harus menambahkan kalori ekstra untuk diet Anda tapi hanya tidak menjadi babi tentang hal itu Perhatikan persentase lemak tubuh Anda sepanjang jalan dan memotong kembali sedikit jika mulai naik dan makan sedikit lebih jika Anda tidak membuat keuntungan yang Anda inginkan. Mungkin kalori ekstra per hari untuk memulai dan menonton. Kemudian tentu saja Anda akan pergi melalui fase pembakaran lemak terakhir untuk mendapatkan ripped. Sepanjang jalan melemparkan dalam beberapa pelatihan interval intensitas tinggi untuk membantu membakar kelebihan kalori setiap. Metode ini membangun otot sedikit lebih lambat daripada yang pertama tetapi Anda akan melihat robek sedikit lebih di sepanjang jalan.

Jadi pada dasarnya jika Anda ingin mendapatkan ramping dan membangun otot pada saat yang sama ia datang ke ini Anda perlu makan makanan yang cukup baik untuk membangun otot dan kemudian Anda perlu untuk memotong kembali dan mengubah latihan sedikit untuk mendapatkan bersandar. Hal yang cukup sederhana jangan biarkan ada yang bilang Anda berbeda.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s